Cookie Consent by Privacy Policies Generator

Contoh Buku Kas Besar OSIS

Buku kas besar OSIS adalah buku kas untuk mencatat keuangan yang bersumber dari kas/ iuran anggota organisasi siswa intra sekolah secara garis besar. Maksudnya yaitu datanya bersifat umum meliputi nomor, tanggal, sumber, pemasukan (nominal uang yang masuk ke kas/ diterima bendahara), pengeluaran (nominal uang yang dikeluarkan/ dipakai), saldo.

Catatan dalam buku kas tersebut dibuat/ ditulis oleh bendahara OSIS sebagai bentuk tanggung jawab kerja berdasarkan tugas pokok dan fungsinya.

Buku kas ini juga yang akan menjadi/ dijadikan sebagai bahan untuk menyusun laporan keuangan OSIS setiap bulannya kepada pembina.

Mengingat bahwa buku kas besar ini merupakan salah satu administrasi yang perlu dibuat oleh bendahara OSIS guna mewujudkan tertib administrasi kesiswaan, maka di postingan ini guruloyal.com membagikan contoh buku kas besar OSIS dalam format doc.

Berikut ini contohnya:
Lihat Tampilan Docs


Nah, itulah contoh buku kas besar OSIS. Jika ingin mendownload PDF-nya, bisa menggunakan link berikut.

Demikian yang bisa kami bagikan. Semoga itu bermanfaat dalam penyusunan buku kas yang dimaksudkan sehingga OSIS di SMP/SMA nya lebih baik dalam hal administrasi.

0 Response to "Contoh Buku Kas Besar OSIS"

Post a Comment

Apabila ingin bertanya, berkomentar, dan request file, Bapak/Ibu bisa menyampaikannya melalui kolom komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel