Contoh Laporan Penggunaan Dana Perpisahan Sekolah (LPJ)

contoh laporan pertanggungjawaban (lpj) penggunaan dana perpisahan sekolah


Contoh laporan penggunaan dana perpisahan sekolah ini merupakan contoh laporan pertanggungjawaban (LPJ) dana/anggaran kegiatan perpisahan kelas pada tingkatan SMP atau SMA.

Contoh tersebut dapat digunakan oleh panitia pelaksana atau penyelenggara perpisahan kelas (seperti: pengurus atau pembina OSIS) sebagai referensi dalam proses penyusunan atau pembuatannya.

Adapun susunannya terdiri dari:
  • Halaman depan atau Jilid (Cover)
  • SPJ (Surat Pertanggungjawaban)
  • Isi laporan - meliputi: latar belakang, nama kegiatan, dasar/landasan hukum, maksud dan tujuan, bentuk kegiatan, penyelenggara/penanggung jawab, peserta/sasaran, waktu dan tempat pelaksanaan perpisahan, susunan acara, susunan panitia (kepanitiaan), anggaran atau pemasukan, laporan penggunaan anggaran atau dana
  • Penutup - meliputi kata atau kalimat penutup yang diakhiri dengan tanda tangan pihak yang terlibat dalam kegiatan (ketua panitia/pelaksana, bendahara, dan kepala sekolah).

Apabila Anda membutuhkannya, Anda dapat men-download contohnya dalam bentuk file (doc) melalui tautan berikut.
Artikel terkait yang mungkin ingin dibaca: Contoh Proposal Perpisahan Kelas XII SMA.

Demikian yang dapat kami bagikan pada kesempatan bagus ini.
Semoga contoh yang dibagikan dapat membantu dalam proses penyusunan laporan pertanggungjawaban (LPJ) terkait penggunaan dana/ anggaran kegiatan perpisahan sekolah (SMP/SMA) pada tahun pelajaran 2017/2018.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Laporan Penggunaan Dana Perpisahan Sekolah (LPJ)"

Posting Komentar

Apabila ingin bertanya, berkomentar, dan request file, Bapak/Ibu bisa menyampaikannya melalui kolom komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...