Contoh Program Kerja Laboratorium IPA SMP

Program kerja laboratorium IPA adalah suatu perencanaan yang disusun oleh tim/ pengelola/ kepala lab IPA di sekolah sebagai pedoman dalam bekerja. Mengingat program kerja ini penting bagi setiap kepala yang bertugas mengelola laboratorium tersebut, maka dibagikanlah Contoh Program Kerja Laboratorium IPA SMP.

Sesuai dengan judulnya, program ini kami tujukan untuk Bapak/Ibu yang memiliki jabatan sebagai kepala/pengelola lab pada tingkatan sekolah menengah pertama. Tidak hanya itu, Anda pun yang bekerja di madrasah tsanawiyah bisa juga memanfaatkannya.

Contoh program kerja laborarium IPA ini diharapkan dapat menjadi salah satu contoh yang baik bagi Anda ketika ingin menyusun atau membuatnya. Meskipun program kerjanya jauh dari kesempurnaan, namun semoga tetap bisa bermanfaat untuk rekan-rekan yang membutuhkannya.

Dalam program kerja terdapat:

  • Pendahuluan - tediri dari: latar belakang, dasar pemikiran dan tujuan program
  • Rencana Kegiatan Laboratorium IPA - yang meliputi: penataan ruangan dilengkapi denah, penataan alat dan bahan, pengadministrasian peralatan lab, pengadaan alat bahan, dan tata tertib laboratorium
  • Struktur Organisasi Laboratorium beserta penjabaran tugas-tugasnya
  • Penutup - terdiri dari: simpulan dan saran.

Itu lah susunan program kerja laboratorium IPA yang dibagikan.

Berikut ini tampilannya.

Contoh Program Kerja Laboratorium IPA SMP


Mudah-mudahan, pembahasan dan document yang dibagikan dapat menjadi salah satu contoh terbaik bagi rekan-rekan yang akan menyusun program kerja untuk laboratorium SMP Anda. Selamat beraktivitas kembali dan salam guru loyal...

0 Response to "Contoh Program Kerja Laboratorium IPA SMP"

Post a Comment

Apabila ingin bertanya, berkomentar, dan request file, Bapak/Ibu bisa menyampaikannya melalui kolom komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...