Proposal Plus Contoh Laporan PTK PAI SD

Halo Guru Loyal...
Postingan ini berisi contoh proposal plus contoh laporan PTK untuk guru PAI di SD yang ingin melaksanakan penelitian tindakan kelas pada kelas 1, 2 dan 5 SD. Semuanya membahas tentang pengaruh pemberian tugas dan resitasi pada prestasi belajar siswa.

Proposal Plus Contoh Laporan PTK PAI SD


Harapan saya, ini dapat membimbing guru PAI dalam menyusun proposal atau pun laporan PTK, sehingga pelaksanaan dan pertanggungjawabannya bisa dibuat dengan teliti dan sesuai aturan penulisan yang baik dan benar, semoga saja.

Proposal berikut laporan dikemas dalam document word (docx) agar lebih mudah diedit bilamana terdapat hal yang harus diperbaiki.

Sebelum itu kita bahas dulu sedikit mengenai tugas dan prestasi belajar.

Tugas belajar merupakan pekerjaan rumah yang diberikan oleh guru kepada siswa dengan maksud supaya siswa dapat mandiri dan menyelesaikan tugas itu dengan penuh tanggung jawab demi mencapai kompetensi yang ditetapkan dalam suatu mata pelajaran. Sedangkan prestasi belajar adalah hasil yang dicapai oleh siswa dari proses pembelajaran yang dilakukannya di kelas.

Tugas dan prestasi belajar merupakan dua hal yang saling berkaitan. Tugas bisa dikatakan sebagai jalan untuk mencapai prestasi. Oleh sebab itu, pemberian tugas dapat meningkatkan prestasi belajar siswa.

Demikian sekilas pembahasan tentang tugas dan prestasi belajar serta hubungan diantara keduanya.

Lanjutkan ke pembicaraan awal.

Jika Bapak dan Ibu membutuhkan proposal dan laporan penelitian yang dimaksud di atas silahkan download documentnya dalam 1 file melalui tautan dibawah.
Semoga yang kami tulis dalam artikel ini bisa membantu Bapak dan Ibu guru PAI yang sedang mempersiapkan diri untuk melakukan PTK di kelasnya masing-masing, dan setelah penelitian itu selesai Anda dapat langsung menyusun laporannya dengan melihat contoh yang kami berikan.

Belum ada Komentar untuk "Proposal Plus Contoh Laporan PTK PAI SD"

Posting Komentar

Apabila ingin bertanya, berkomentar, dan request file, Bapak/Ibu bisa menyampaikannya melalui kolom komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...