Contoh Proposal Permohonan Dana Pendidikan S2

Halo Guru loyal...

Contoh proposal permohonan dana pendidikan S2 adalah proposal yang dibagikan kepada guru sarjana yang ingin melanjutkan studi pascasarjana untuk meraih gelar magister melalui perantara bantuan dana pendidikan S2.

Sebagian di antara guru mungkin ingin melanjutkan kuliah baik untuk tujuan memperdalam keilmuan maupun yang lain namun menemukan kendala dalam hal biaya maka kita dapat mencoba mengajukan proposal tersebut untuk mendapatkan bantuan berupa beasiswa dari pemerintah daerah (PEMDA).

Beasiswa PEMDA merupakan bantuan yang diberikan oleh kepala daerah (BUPATI) kepada guru-guru yang ingin kuliah lagi dengan catatan harus memenuhi persyaratan misalnya memiliki prestasi yang baik di daerahnya.

Apabila di daerah Anda terdapat program beasiswa S2 dari bupati maka Anda bisa mencoba untuk mengajukan proposal yang kami bagikan dengan catatan di edit terlebih dahulu.

Contohnya bisa didownload pada link berikut: 

Alur pengajuan:
  • Cek apakah di daerah Anda memiliki program beasiswa PEMDA atau tidak. Apabila ya, lanjutkan
  • Membuat proposal
  • Koreksi isinya dengan meminta bantuan pada orang yang dipercaya oleh Anda memiliki kemampuan dalam menggunakan tata bahasa yang baik
  • Cek 
  • Mengajukannya ke PEMDA setempat.
Hanya itu yang dapat kami sampaikan. Semoga proposal ini dapat digunakan sebagaimana mestinya.

0 Response to "Contoh Proposal Permohonan Dana Pendidikan S2"

Post a Comment

Apabila ingin bertanya, berkomentar, dan request file, Bapak/Ibu bisa menyampaikannya melalui kolom komentar di bawah ini.

X

Bapak/Ibu Punya FB?

Like Fanspage kami untuk dapat pembaruan dari fb Anda

Contact Us

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...